Thursday 7 January 2016

OBAT HERBAL ALAMI MENYEMBUHKAN PENYAKIT TB KELENJAR/TUBERCULOSIS KELENJAR DAN PENYAKIT LAIN

Assalamualaikum..
Syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini saya di berikan kesehatan dan waktu untuk berbagi pengalaman saya tentang riwayat penyakit yang saya pernah derita kemarin.
sedikit bercerita, karna mungkin ini juga bisa bermanfaat buat semua teman-teman saya yang memang sedang membutuhkan informasi penting ini.

disini saya akan berbagi obat herbal alami untuk mengobati Kelenjar Tuberculosis atau sering di sebut kelenjar TB yang Insya Allah bisa anda coba juga, karna ini benar-benar pengalaman pribadi saya.
sampai saya menulis artikel ini juga saya masih mengonsumsinya.
sedikit membahas tentang penyakit ini, sekitar dua tahun lalu saya mulai merasakan gejala penyakit ini. awalnya saya merasa gampang lelah,nafsu makan menurun, sering demam dan daya tahan tubuh menurun sampai benar benar habis badan, saya terkena TB kelenjar di bagian leher dan awalnya benjolan ini muncul gara-gara di pijat, karna waktu itu kondisi badan selalu gak fit,cepat lelah dan badan sakit semua, akhirnya saya memutuskan untuk pijat ke tempat saudara yang juga tukang pijat.
disitu saya di urut dibagian leher,karna mungkin terlalu kuat, sampai saya sulit nafas, lalu pas waktu paginya saya merasa leher terasa kaku dan seperti agak bengkak sedikit, awalnya saya mengira karna efek urutan tadi malem masih terasa, namun makin hari malah semakin sakit dan bengkak nya membesar,
disinilah kesalahan saya, sudah ada sebulan lalu saya tanyakan kepada teman saya yang juga seorang asisten dokter di rumah sakit swasta di wilayah saya, Terimakasih Ibu Siti Khoiriyah. :)
ketika saya tanyakan kepada beliau tadinya beliau kira kelenjar getah bening, namun beliau tidak bisa memfonis langsung tanpa cek dulu, tanpa pikir panjang beliau langsung mengajak saya kerumahsakit untuk tes darah, Ampuuuuuunnnn buuuuuu... saya paling takut ama yang namanya medisss, apalagi setelah itu malah katanya mau di ambil jaringannya buat sample biar tau jenis penyakitya alias OPERASI!!! Gabruukkk.. langsung down saya.


waktu itu sama dokter nya baru dikasih obat biasa ama vitamin, dan ada satu obat yang sangat pengaruh waktu itu, namanya lok gak salah metilprednisolon. itu obat keras jangan di cari ya teman-teman. karna setelah habis obat itu bengkaknya gedein lagi.
nahhh di situ saya galau, karna takut medis akhirnya saya tambah kesalahan saya lagi, karna saking bingungnya Ibu saya, saking takutnya ia pun mengajak saya untuk pengobatan ke orang pinter.
Ampunn lah, malah tambah parah, malah di pijat lehernya abis abisan, Info Penting "Jangan pernah memijat atau mengurut Kelenjar TB akan menambah benjolan semakin parah dan membesar"!!
dari kesana kesini malah duit terbuang sia sia, sudah ada 7 bulan lebih dan saya selalu mengonsumsi obat metil itu tadi tiap malem.sampai akhirnya saya kena tifus dan harus di rawat di RS, di situ saya ketemu ama teman saya tadi, karna beliau yang sudah sangat membantu saya di RS, juga kepada Pak Bayan No. Pak bayan paling solider.
di situ saya di tawarin langsung Operasi kelenjarnya sekalian oleh Ibu siti. pada waktu itu saya udah pasrah melawan ketakutan demi Mamakku, I love You Mom.karna benjolan sudah tumbuh di mana mana di bagian leher saya.Setelah Operasi dan mendapatkan hasil Labnya, ternyata Positif Kelenjar TB, nah di situ saya harus mengikuti paket pengobatan Intensif selama 6 bulan minum obat gak boleh lupa satu kali pun, kalau lupa ya ngulang lagi dari Nol. yaa takk lakukan juga, demi sembuh.

Nah dari sini saya ketemu sama ini ramuan, karna mamak saya gak pantang menyerah dan putus asa, ia pun dapat informasi dari orang ketemu di jalan,
benar benar sangat sepele dan selalu di anggap masalah oleh orang, karna bisa merusak tanaman lain.
sudahkah bisa anda tebakk....??
yakk... Pohon BENALU..pastinya anda sudah gak asing ama ini taneman, atau mungkin pernah anda memangkasnya dan membuangnya karna menjadi parasit di tanaman anda.
kenapa saya bisa rekomen daun tanaman pengganggu ini..karna saya sudah membuktikan.
Dua bulan lebih setelah saya operasi dan mengonsumsi Obat yang targetnya 6 bulan itu, namun sisa bengkak di leher saya tetap bertambah banyak membesar dan sakit.
namun setelah saya minum seduhan daun benalu ini minggu pertama sudah ada perubahan, benjolan di leher saya sedikit berkurang rasa sakit dan kakunya. sampai saat ini saat ini sampai obat yang saya minum 6 bulan itu habis sampai sekarang benjolan itu beransur menghilang.
ini sudah hampir tidak ada.saya mengambil daun benalu yang ada di pohon coklat, namun yang lebih bagus benalu yang ada dijeruk nipis,, hmmm susah itu broo,hehe
Ok bro ceritanya uda kepanjangen, pada intinya DAUN TANAMAN PARASIT/BENALU Bisa mengobati Kelenjar TB dan kabarnya bisa buat semua jenis penyakit,

Berikut saya jelaskan pengolahan dan penyeduhannya.



saya mengambil daun benalu yang ada di pohon Coklat, karna adanya di tempat saya seperti itu.
Lalu Cuci dan keringkan daunnya sampai benar-benar kering.

Setelah kering Seduh daun dengan Air Panas.

biarkan sampai ekstrak daun keluar sampai berwarna merah, biasanya saya seduh 2 gelas pas magrib, nanti mau tidur sekitar jam 10-11 malem saya minum, satunya untuk pagi.

saya biasa meminum 2 gelas setiap hari dan harus rutin, sampai saat ini sata sudah mengonsumsi selama kurang  lebih 8 bulan dan akan terus lanjut sampai benar benar sembuh.tidak ada efek samping, masalah rasa tenang aja bro, gak pait, gak getir, cuma sedikit bau daun. dah itu aja.

Ok lah , mungkin sekian dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
Wasalamualaikum..

No comments:

Post a Comment